Walikota Pasuruan Mutasi 17 Pejabat Eselon II

664

Pasuruan (wartabromo) – Walikota Pasuruan, Setiyono melakukan mutasi dan melantik sebanyak 17 pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Pasuruan, Jumat (11/11/2016) siang.

Mutasi para pejabat eselon II ini dilakukan untuk pertama kalinya oleh Setiyono sejak dilantik sebagai Walikota Pasuruan pada Pebruari lalu.

Pantauan wartabromo, pelantikan pejabat struktural tersebut dilaksanakan sekitar pukul 14.17 Wib di gedung Gradika Kota Pasuruan dan dihadiri langsung oleh para pejabat eselon di lingkungan Pemkot Pasuruan.

Pengambilan sumpah jabatan disampaikan secara langsung dan sederhana oleh Walikota Pasuruan, Setiyono dan dihadiri oleh para pejabat SKPD termasuk Wakil Walikota Pasuruan dan Sekda Kota Pasuruan.

“Saya walikota Pasuruan melantik secara resmi Dr Subandrio dan kawan -kawan sebagai pejabat struktural di lingkungan Pemkot Pasuruan, “kata Setiyono usai membacakan sumpah yang ditirukan oleh para pejabat yang dilantik.

Baca Juga :   Tekuk Deltras Lewat Adu Penalti, Persekabpas Lolos ke Final Liga 3 Jatim

Dalam sambutannya, Setiyono mengatakan pelantikan dan mutasi jabatan adalah hasil biasa untuk memperlancar tugas tugas pemerintahan dan pelayanan publik yang dimaknai sebagai peningkatan kinerja dan pelaayan yang maksimal.

“Pertimbangan adalah kompetensi, komitmen serta tanggungjawab pada negara. Pejabat eselon II merupakan perantara dalam meneruskan kebijkan pemerintah daerah, ” kata Setiyono.

Hingga berita ini ditulis, proses pelantikan pejabat struktural eselon II di lingkungan Pemkot Pasuruan masih berlangsung. (yog/yog)