Marak Begal, Kapolres Pasuruan Pimpin Langsung Razia di Kejayan

1179

Kejayan (wartabromo) – Kapolres Pasuruan, AKBP M Aldian memimpin langsung giat razia gabungan TNI – Polri di wilayah Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/11/2016) malam.

Giat razia yang tidak biasa dilakukan tersebut sengaja bertujuan untuk menekan angka kejahatan yang saat ini kerap mengganggu keamanan di wilayah hukum Polres Pasuruan terutama kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

“Ini merupakan operasi skala besar. Sebagai upaya preventif kita terhadap tindakan kejahatan 3 C (Curanmor, Curat dan Curas, ” kata AKBP M Aldian saat dikonfirmasi wartabromo.

IMG-20161113-WA0012Tampak dalam giat razia tersebut Kasatreskrim AKP Khoirul Hidayat,Kasat Narkoba AKP Nanang, Kasatlantas AKP Evon Fitrianto, Kapolsek Kejayan AKP Endro Aprianto, dan Kapolsek Wonorejo, AKP Selamet Santoso.

Baca Juga :   Pipa PDAM Pecah Picu Terhentinya Aliran Air Bersih di Kota Pasuruan

Dari hasil razia yang dimulai sekitar pukul 21.00 Wib tersebut, petugas menemukan pengendara yang kedapatan membawa minuman keras (Miras) serta ada pula yang menyimpan sabu – sabu di dalam jok motornya.

“Ada (temuan) miras dan narkoba, ” ujar AKBP M. Aldian.

Ditegaskannya, giat razia tersebut akan terus menerus dilakukan terutama di sejumlah titik rawan kejahatan terutama saat malam hari.

“Nantinya, rayon – rayon polsek juga tiap hari kita giatkan razia, ” tegasnya. (yog/yog)