15:08 - Senin, 20 Oktober 8758
Minggu, 13 November 2016 | 18:44

Putaran Ketiga Futsal MCSCI Kota Pasuruan Makin Seru

Pasuruan (wartabromo) – Turnamen futsal yang digelar oleh Manchester City Suporter Club Indonesia (MCSCI) di lapangan Futsal Aris Budi Kota Pasuruan memasuki putaran ketiga.

Sebanyak 32 Club peserta telah bertanding untuk meraih tiket final dalam laga yang digelar setiap Sabtu dan Minggu sejak dibuka pada Minggu (30/10/2016) lalu.

Salah satu Club yang bertanding dan menarik perhatian adalah pertarungan antara Man City 1 FC berhadapan dengan Red Head FC, Sabtu (12/11/2016) malam.

Pantauan wartabromo, pada babak pertama kedua Club saling menunjukkan masing – masing kemampuan pemainnya. Namun serangan bertubi – tubi yang dilakukan oleh para pemain Man City 1 FC membuahkan hasil sehingga dua pemainnya yakni Hilmy dan Haqy mampu menyarangkan gol ke gawang Red Head sehingga kedudukan menjadi 2-0.

IMG-20161113-WA0049Pada babak ke dua tim Red Head FC bangkit dan merubah strategi tim dengan memasukan pamain serang bukhori dan Rohadi.

Strategi itu pun akhirnya membuahkan hasil, Red Head FC mampu membuka gol awal melalu kaki Sai’in disusul selang 2 menit kemudian, pemain Bukhori membobol gawang lawan kembali dengan kedudukan score 2-2.

Keganasan para pemain Red Head FC ternyata tak berhenti sampai disitu, gol terakhir pada injurie time dilepaskan oleh rohadi dari team Red Head fc sehingga kedudukan menjadi 2-3. Skor ini pun mengantarkan Red Head FC unggul dan lolos ke babak delapan besar.

Hingga kini, sejumlah Club yang menduduki puncak klasemen antara lain, Grup A Klanting 2, Grup B Prima D FC, Grup C Evo FC, Grup D Wings FC ; Grup E Vanella FC ; Grup F Read Head FC. Sementara top score masih dipegang Riski dengan 11 gol dari tim Al-Abyad FC. (zai/***)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Sempat Ricuh, Ini Video Pertandingan Persekap Vs PSIS Semarang

Serunya Gathda Bareng MCSCI Se-Jawa Timur di Kediri