Datang ke Pasuruan, Calvin Jeremy Kagumi Bangunan Kuno dan Bakso

0
64

Pasuruan (wartabromo) – Calvin Jeremy, penyanyi dan penulis lagu pendatang baru di dunia musik jazz Indonesia mampir di Kota Pasuruan, Sabtu (26/11/2016). Pemuda kelahiran Jakarta 6 mei 1991 tersebut menghadiri festival Suka – suka Radio Panorama Kota Pasuruan.

Dihadapan awak media saat konferensi pers di Gedung serbaguna P3GI Kota Pasuruan, Calvin mengaku sangat kagum dengan spot – spot menarik di Kota kecil Pasuruan terutama bangunan – bangunan kuno, Klenteng dan kawasan Pelabuhannya.

Pihak panitia sengaja mengemas acara tersebut bertajuk ‘mlaku – mlaku bareng calvin jeremy’ yang melibatkan Arek-Arek Pasuruan yang ingin mengenal Pasuruan lebih dekat melalui nilai-nilai histori yang terdapat pada bangunan-bangunan lawas dan menjadi icon di sekitar wilayah Kota Pasuruan.

calvin jeremySelain mengakui pesona bangunan kota Pasuruan, penyanyi yang mengawali debut pertamanya lewat lagu ‘selamanya’ pada tahun 2010 silam tersebut mengaku sangat doyan bakso di Pasuruan.

“Bakso Pasuruan lah yang bikin lidah calvin ketagihan, tambah lagi bang baksonya,” kata Calvin.

Nama Calvin sendiri mulai dikenal dijagad musik setelah ia menelorkan hit single nya  berjudul dua cinta satu hati yang cukup dikenal dan kerap menduduki tangga top cart radio – radio di Indonesia.

Kedatangan, Calvin Jeremy ke P3GI pun disaambut hangat oleh pihak pengelola P3GI. Ia bahkan berkesempatan untuk menyaksikan setiap sudut pusat penelitian perkebunan gula indonesia tersebut peninggalan Belanda tersebut yang membuatnya terkagum – kagum. (nal/**)