Selain Kompak Lawan Begal, Dua Polres di Pasuruan Kompak Gowes

896

Bangil (wartabromo) – Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota berkomitmen terus bekerja keras memberantas begal yang sebulan terakhir kerap beraksi dan meresahkan warga. Untuk terus menjaga kekompakan antar anggota, dua institusi penegak hukum ini menggelar kegiatan gowes bareng.

Gowes bareng ini mengambil rute Bangil – Pandaan, tepatnya start di Mapolres Pasuruan dengan finish Pemandian Duren Sewu, Kecamatan Pandaan.

Kapolres Pasuruan AKBP M Aldian mengatakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anggota, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota kedua institusi sehingga mewujudkan kekompakan.

“Dengan berolahraga pagi seperti gowes atau bersepeda bareng ini anggota bisa menjaga kebugaran tubuh, serta untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan jalinan kekeluargaan,” kata M Aldian.

Baca Juga :   Ratusan Bayi Baru Lahir Meninggal, dr Ani : Ibunya Kurang Asupan Gizi

Selain M Aldian, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Yong Ferrydon dan dua wakapolres serta para pejabat polisi, juga turut serta dalam kegiatan yang baru pertama dilakukan itu.

“Selain itu gowes bareng ini juga bisa memberi contoh kepada masyarakat akan hidup sehat, serta contoh membebaskan bumi dari polusi,” jelasnya. (fyd/fyd)