Ingin Beli Buah Harga Petani, Datang Aja ke Festival Apel Pagi!

1663

Pandaan (wartabromo) – Sudahkah Anda berbelanja buah – buahan untuk disajikan sebagai tradisi tasyakuran saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW nanti. Jika belum, tak ada salahnya anda untuk datang ke kompleks wisata religi Chenghoo Pandaan Kabupaten Pasuruan pada tanggal 9 sampai 11 Desember 2016 mendatang.

Pemerintah Kabupaten Pasuruan bersama para petani apel Nongkojajar akan menggelar Festival Apel Pagi 2016 di lokasi pasar wisata Chenghoo Pandaan mulai tanggal 9 Desember 2016.

Dalam festival akhir pekan berjudul Apel Pagi (Pasuruan Manalagi) tersebut. Anda bisa berbelanja apel berkualitas segar yang dipetik oleh para petani di kawasan Nongkojajar Tutur Kabupaten Pasuruan dengan harga super murah.

IMG_20160204_112633-650x500“Apel yang dijual adalah harga petani, ” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Trijono Isdijanto pada wartabromo.

Baca Juga :   Bupati Irsyad Yusuf Raih Penghargaan Regional Marketeers Award 2016

Jika biasanya anda membeli apel di minimarket atau pasar buah seharga Rp. 30 ribu perkilonya. Maka di acara festival Apel Pagi tersebut cukup merogoh uang sebanyak Rp. 9.900 saja, Anda sudah membawa pulang apel segar dari lereng gunung Bromo.

“Ini kesempatan langka. Kita ingin memperkenalkan kualitas apel Nongkojajar mumpung berbarengan dengan jelang Maulid Nabi, ” lanjut Trijono.

Festival apel pagi 2016 akan dimulai sejak pukul 09.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib selama tiga hari berturut-turut di akhir pekan ini.

“Dalam festival pagi nanti, selain bursa apel, ada pula bazar produk unggulan Kabupaten Pasuruan lainnya. So, jangan lewatkan!, ” Ujar Trijono berpromosi. (**/***)