Jalan ke Agrowisata Tutur Semakin Rusak, Banyak Pengendara Terperosok Lubang

641

Purwosari (wartabromo) – Kerusakan Jalan Raya Puntir, Purwosari, Pasuruan, menuju kawasan agrowisata Nongkojajar (Tutur), semakin memprihatinkan. Meski sudah berlangsung lama, belum ada tanda-tanda ada perbaikan.

Kondisi jalan yang banyal lubang tersebut membahayakan pengendara. Padahal jalan itu terbilang cukup ramai, apa lagi di waktu hari libur banyak kendaraan wisatawan yang melewati jalur tersebut untuk berlibur.

Akibat kerusakan jalan itu, para pengendara roda dua dan roda empat yang harus berhati-hati ketika melintas di jalur tersebut agar tidak terjatuh saat melintasinya.

Nur Azizah (20), salah seorang warga setempat mengatakan, ruas jalan menuju kawasan agrowisata Tutur sudah lama memang mengalami kerusakan. Bahkan ada sekitar lima tahun.

Baca Juga :   Truk Bermuatan Kayu Tabrak Rumah di Kraton Pasuruan

“Sebetulnya jalan ini rusak sudah lama mas. Tapi ya gitu kayaknya dibiarkan saja,” kata Nur Azizah kepada wartabromo.com, Selasa (6/12/2016).

Azizah menuturkan, tidak sedikit para pengendara roda dua yang terjatuh saat melewati jalur itu. Seperti Senin kemarin misalnya, ada seorang pengendara yang terjatuh terpeosok lubang.

“Banyak mas, kemari saya lihat langsung orang yang jatuh dari motor terperosok masuk lubang,” jelasnya. (ros/fyd)