Ngebut dan Selip, Mobil Patroli Polsek Kejayan Tabrak Pohon

1370

Kejayan (wartabromo.com) – Mobil Patroli Polsek Kejayan Kabupaten Pasuruan mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Besuk Kejayan tepatnya di depan Rumah Makan Marinda, Selasa (13/12/2016) sore sekira pukul 15.00 Wib.

Informasi yang didapatkan wartabromo, mobil patroli yang dikendarai oleh 2 orang anggota Polsek tersebut sempat selip dan oleng sebelum akhirnya menabrak sebatang pohon di halaman rumah makan tersebut.

“Mobilnya berkecepatan tinggi dari arah barat mau menyalip mobil truk lalu menghindari motor di depannya sehingga ban slip karena hujan lalu menabrak pagar pintu gerbang rumah makan marinda. Mobilnya berhenti setelah menabrak pohon kelapa, “kata Sohib (30) salah seorang pegawai RM Marinda yang menjadi saksi mata di lokasi kejadian.

Baca Juga :   2000 Pramuka Sejatim Ikuti Babak Final ISC di Pasuruan

IMG-20161213-WA0045

Menurutnya, ada dua orang anggota yang terlihat keluar dari dalam mobil usai menabrak pohon tersebut. Keduanya berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian sisi pintu dan bagian depan mobil penyok lantaran kerasnya benturan.

Kapolres Pasuruan, AKBP M Aldian juga membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan diakibatkan lantaran kondisi mobil selip.

“Iya punya (Polsek) Kejayan, selip laka tunggal, ” kata Kapolres. (yog/yog)