Cak Imin: Terima Kasih PKB Kabupaten Pasuruan

735

Pasuruan (wartabromo.com) – Pengurus DPC PKB Kabupaten Pasuruan periode 2016 – 2021 resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di Kantor DPC PKB, Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/12/2016).

Muhaimin Iskandar dalam sambutannya menyatakan bahwa ia menaruh harapan besar pada DPC PKB Kabupaten Pasuruan. Selain sudah membuktikan kejayaannya selalu menang dalam pilkada, PKB Pasuruan juga menyanggah perolehan suara nasional.

“Terima kasih semua kader PKB Kabupaten Pasuruan yang telah membuktikan kejayaannya selalu menang. PKB Pasuruan adalah menyokong partai,” kata Cak Imin.

IMG_20161224_175716Cak Imin berpesan pada semua kader jangan sampai mengecewakan pemilih dan para kiai. PKB yang lahir dari NU dan para kiai harus mampu memperjuangkan kepentingan nadhliyyin.

Baca Juga :   Pasuruan Siap Usir Tenaga Kerja Asing Langgar Aturan

“PKB harus konsisten memperjuangkan dan merebut kepentingan NU. Tak ada pilihan lain, satu-satunya cara adalah memperkuat suara di parlemen. Dan PKB Kabupaten Pasuruan menjadi salah satu penyokong suara nasioanal,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pria asal Jombang ini memberi semangat pada para kader muda PKB agar berjuang dengan ikhlas demi pengabdian pada rakyat.

“Sahabat Irsyad ini jadi bupati tidak ujug-ujug. Dia memulai perjuangan sejak nol mulai dari PAC. Dia dulu sebagai ketua PAC Purwosari dan kemudian jadi Ketua DPC. Jadi anda yang sekarang yang jadi Ketua PAC bisa jadi kepala daerah di masa datang,” katanya.

Pelantikan dihadiri seluruh pengurus DPC Kabupaten Pasuruan mulai dari DPC, PAC hingga ranting. Acara juga dihadiri seluruh pengurus PCNU Kabupaten Pasuruan dan PCNU Bangil.

Baca Juga :   Ini Daftar Lengkap Nama Penumpang Air Asia yang Hilang

Pelantikan ini juga dihadiri anggota DPR RI dari PKB Abdul Malik Haramain, Ketua PKB Jatim Abdul Halim Iskandar dan sejumlah ketua partai di Kabupaten Pasuruan. (fyd/fyd)