GMNI Pasuruan Jaga Perayaan Natal

811

Pasuruan (wartabromo.com) – Mahasiswa Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Pasuruan bersama anggota Polres Pasuruan Kota ikut membantu pengamanan natal, Minggu (25/12/2016).

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan sebagai bentuk toleransi antar umat beragama di negara yang majemuk yang berlandaskan Pancasila dan Bineka Tunggal Ika.

Ketua Cabang GMNI Pasuruan, M Rois, menuturkan sebagai gerakan yang menjunjung tinggi nasionalisme, sudah sepatutnya untuk ikut dan turut serta menjaga dan memelihara persatuan di negara Indonesia tercinta.

IMG-20161225-WA0021

“Kita sebagai gerakan mahasiswa yang berlandaskan Marhaenisme ajaran Bung Karno sudah sepatutnya meneruskan perjuangan beliau menjaga dan mempersatukan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Ia melanjutkan, keragaman budaya, agama, ras, dan suku yang ada di negara adalah sebuah berkah yang harus disyukuri dan terus dijaga.

Baca Juga :   Empat Korban Tertabrak Kereta Berstatus PNS di Kemenag Kota Pasuruan

“Tuhan menciptakan makhluknya berbeda – beda. Oleh karena itu kita sebagai insan yang berketuhanan wajib menghargai apa yang telah diciptakan,” jelasnya. (ros/fyd)