Bus Rombongan Peziarah Wali Tabrak Pikap di Nguling, 1 Tewas 2 Luka

862

Nguling (wartabromo.com) – Kecelakaan kembali terjadi di jalur Pantura tepatnya di jalan raya Nguling Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/12/2016) siang. Bus pariwisata Bertabrakan dengan mobil pika, akibatnya 1 orang tewas dan 2 orang lainnya luka – luka.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, kejadian bermula saat bus pariwisata nopol P 7510 UK yang disopiri oleh Miftahudin (25) warga Sempusari Kecamatan Tanggul Jember melaju kencang dari arah Probolinggo menuju Pasuruan.

Bus berpenumpang peziarah Wali asal Desa Patemon Kecamatan Tanggung Jember tersebut diduga oleng ke kanan padahal disaat bersamaan muncul mobil pikap dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Misnali (45) warga Karangploso Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan. Brak! tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :   Perempuan Tewas di Pohgading Disebut Dibunuh oleh Mantan Suami

IMG-20161230-WA0004

“Bus berangkat dari Jember. Gak tahu tiba – tiba disini kejadiannya seperti ini, ” kata Sahri, salah seorang penumpang bus yang selamat di lokasi.

Naasnya, Misnali (45) sang sopir pikap terjepit dibagian bodi mobil yang ringsek sehingga nyawanya tak tertolong dan dibawa ke RSUD Dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Sementara dua penumpang bus mengalami luka parah.

Saat ini kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota. (yog/yog)