11:45 - Monday, 21 August 2017
Monday, 2 January 2017 | 19:49

Udara Segar Kebun Raya Purwodadi Jadi Alternatif Liburan Keluarga


Purwodadi (wartabromo.com) – Liburan panjang pergantian tahun yang kali ini bertepatan dengan akhir pekan membuat sejumlah tempat wisata banyak menjadi incaran wisatawan, salah satunya Kebun Raya Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

“Mengisi waktu liburan tahun baru ke Kebun Raya Purwodadi sudah menjadi pilihan kami. di Kebun Raya Purwodadi kami dapat bercengkrama dengan keluarga sekaligus melepas kepenatan. Udara segar di Kebun Raya Purwodadi membawa energi positif untuk memasuki awal tahun 2017”, ujar Heri, salah satu pengunjung Kebun Raya Purwodadi.

Pranata Humas Kebun Raya Purwodadi, Sanusi mengatakan, Jumlah pengunjung di permulaan tahun ini, cukup meningkat. Tanggal 1 Januari kemarin saja jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kebun Raya Purwodadi ada Sebanyak 4800 orang wisatawan.

“Kemarin ada sekitar 4800 orang wisatawan yang berkunjung ke Kebun Raya Purwodadi ini,” kata Sanusi kepada wartabromo.com, Senin (2/1/2017).

IMG-20170102-WA0019

Sanusi menuturkan, para pengunjung yang datang merupakan rombangan kelurga dari luar kota yang menghabiskan liburan tahun baru disekitar Pasuruan, Malang dan Batu.

“Di tahun baru ini jumlahnya 2 kali lipat dari liburan natal dan selama weekend ditahun 2016 kurang lebih 596 pengunjung yang datang. Kebanyakan yang datang adalah rombongan keluarga dari luar kota yang menghabiskan liburan di Pasuruan,” jelasnya.

Selain itu, pihak Kebun Raya Purwodadi sendiri telah mengantisipasi membludaknya pengunjung dilibur panjang tahun baru ini dengan menambah jumlah petugas jaga dari 12 menjadi 32 orang. (ros/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Wisata Situs Purbakala Lereng Arjuna Jadi Lokasi Favorit Liburan

PVMBG: Banyak Jeep Bromo Parkir di Area Terlarang