18:54 - Minggu, 19 Pebruari 2017
Rabu, 4 Januari 2017 | 22:07

Ada Drainase Tersumbat Saat Hujan, Begini Gaya Walikota Pasuruan Cek Lokasi


Pasuruan (wartabromo.com) – Walikota Pasuruan, Setiyono mendadak turun dari mobil dinasnya usai melalui jembatan Margoutomo yang tak jauh dari kediaman pribadinya, Rabu (4/1/2016) siang.

Setiyono yang mengenakan seragam putih bercelana hitam tersebut langsung mendekati sejumlah pekerja yang sedang melakukan perbaikan gorong – gorong di sisi jalan. Ia tampak memberikan arahan kepada tiga orang yang berada di lokasi tersebut.

Kejadian ini tepat setelah sehari sebelumnya jalan raya di dekat jembatan yang baru dibangun tersebut sempat tergenang oleh air hujan. Genangan tersebut membuat para pengguna jalan harus ekstra hati-hati lantaran ketinggian air mencapai sekitar 20 centimeter.

FB_IMG_1483540632124

Foto Izoel Ae

Inspeksi mendadak yang dilakukan oleh Walikota tersebut sempat terjepret kamera salah seorang warga yang meng-upload-nya ke laman akun medsosnya.

Langkah cepat yg di ambil Walikota Setiyono dengan turun langsung hari ini ke lokasi kolam dadakan di timur jembatan Margo utomo dan klu liat aba2 nya dari jauh sepertinya memerintahkan untuk segera membuat drainase sementara agar air bisa mengalir ke barat sampai kali. Good Job Sir‘ tulis akun FB Izoel Ae peng-upload foto sidak Setiyono.

Sontak, gaya Walikota yang langsung turun ke lokasi tersebut mendapatkan tanggapan beragam. Akun Satrio Haris misalnya, berkomentar ‘Selalu POSITIF…..
karena semua itu pasti butuh Proses Bang, Selalu semangat P.Setiyono semoga bisa membangun secara merata untuk di daerah dan seluruh sektor sektor wilayah Kota Pasuruan.

Atas munculnya foto tersebut, Akun FB Setiyono pun ikut berkomentar. ‘Terima kasih banyak. Yang jelas permasalahan drainase adalah sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan, sehingga masyarakat juga tdk terganggu dg genangan tersebut.’ (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

surat terbuka

Takut Keluar Rumah, Mahasiswi UNEJ Kirim Surat Terbuka Pada Bupati Pasuruan

peta hujan BMKG

BMKG : Tiga Hari Kedepan Berpotensi Banjir Rob