Dikira Bercanda, Seorang Karyawan Meninggal Lemas di Kantornya

1391

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang karyawan PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) di Jalan Sunan Ampel, Pasuruan, Dwi Eri Cahyono (32), meninggal dunia di dalam kantornya. Sebelum diketahui meninggal, warga Perum Gading Permai Blok A 10 No.03 RT.01/RW.05 Kel Petahunan Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan tersebut sempat berteriak sebanyak dua kali.

Saksi yang mendengar teriakan korban Riady Sandy (29), rekan kerjanya, mengira korban bercanda dengan dengan istrinya di ujung telepon saat berteriak.

“Kejadiannya pukul 06.15 WIB dan dilaporkan pada paukul 07.45 WIB,” kata Bripka Choirul Mustofa, petugas piket yang menerima laporan, Minggu (8/1/2017).

Menurut keterangan saksi Riyadi, warga Magersari Kota Mojokerto, pada awalnya ia mendengar korban yang sedang tidur tiba-tiba berteriak. Namun oleh saksi dihiraukan karena mengira korban sedang telepon dan bercanda dengan istrinya.

Baca Juga :   Dukung Gus Ipul-Anas, Kyai Kampung Bakal Bangun Posko Pemenangan di Pelosok Jawa Timur

Selang beberapa saat, korban berteriak lagi. Akhirnya Riyadi menuju ke tempat korban, korban sudah dalam keadaan lemas. Riyadi memanggil Jainul, seorang satpam, untuk memberikan pertolongan.

“Kedua rekannya memangil dokter. Namun nyawa korban tak tertolong,” terang Choirul.

Anggota Reskrim datang dan melakukan olah TKP. Korban divisum untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. (fyd/fyd)