15:13 - Senin, 16 Desember 2515
Minggu, 8 Januari 2017 | 21:55

Dikira Bercanda, Seorang Karyawan Meninggal Lemas di Kantornya

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang karyawan PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) di Jalan Sunan Ampel, Pasuruan, Dwi Eri Cahyono (32), meninggal dunia di dalam kantornya. Sebelum diketahui meninggal, warga Perum Gading Permai Blok A 10 No.03 RT.01/RW.05 Kel Petahunan Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan tersebut sempat berteriak sebanyak dua kali.

Saksi yang mendengar teriakan korban Riady Sandy (29), rekan kerjanya, mengira korban bercanda dengan dengan istrinya di ujung telepon saat berteriak.

“Kejadiannya pukul 06.15 WIB dan dilaporkan pada paukul 07.45 WIB,” kata Bripka Choirul Mustofa, petugas piket yang menerima laporan, Minggu (8/1/2017).

Menurut keterangan saksi Riyadi, warga Magersari Kota Mojokerto, pada awalnya ia mendengar korban yang sedang tidur tiba-tiba berteriak. Namun oleh saksi dihiraukan karena mengira korban sedang telepon dan bercanda dengan istrinya.

Selang beberapa saat, korban berteriak lagi. Akhirnya Riyadi menuju ke tempat korban, korban sudah dalam keadaan lemas. Riyadi memanggil Jainul, seorang satpam, untuk memberikan pertolongan.

“Kedua rekannya memangil dokter. Namun nyawa korban tak tertolong,” terang Choirul.

Anggota Reskrim datang dan melakukan olah TKP. Korban divisum untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. (fyd/fyd)

Filed in

Pemkab Pasuruan Anggarkan Rp21 M Bangun PJU dan Median Jalan

Gagal Fungsi Multiorgan, Satu Bayi Kembar Siam Meninggal Dunia