00:03 - Rabu, 18 Oktober 2017
Senin, 9 Januari 2017 | 17:22

Cinta Lingkungan, Safety Driving Aqua Community Gelar Grebek Pasir Putih Situbondo

Situbondo (wartabromo.com) – Berwisata bersama keluarga tentu sesuatu hal yang menggembirakan dan menyenangkan. Tapi, bagaimana kalau berwisata bersama keluarga di isi dengan kegiatan sosial peduli lingkungan?

Hal itulah yang dilakukan karyawan PT Tirta Investama yang tergabung dalam SYTDAC (Safety Driving Aqua Comunity) bersama keluarganya di pantai pasir putih Situbondo, Minggu (8/1/2017).

SYDAC yang bekerja sama dengan CROP (Corolla Retro Pasuruan) melakukan kegiatan grebeg pantai dengan memunguti sampah yang berserakan di pantai pasir putih Situbondo.

Ketua SYDAC, Budi Asmoro menyampaikan, disamping menjaga kebersihan lingkungan, grebeg pantai di pasir putih yang dilakukan puluhan SYDAC, CROP bersama keluarganya juga memberi contoh kepada pengunjung lain serta anak-anak agar bisa menjaga lingkungan dimanapun kita berada.

IMG-20170109-WA0011

“Acara kita ini tidak sekedar hura-hura atau bersenang, namun kita bisa beraksi dan peduli terhadap lingkungan, kan enak dipandang kalau bersih” tandas Budi Asmoro.

Perasaan turut gembira juga disampaikan salah seorang pedagang di lokasi wisata pasir putih, Karsi (41).

Pedagang makanan dan minuman ringan iki mengaku senang melihat aksi sosial yang dilakukan SYDAC bersama CROP dan keluarganya. Positif dan menyehatkan juga menambah keindahan pesona wisata pantai pasir putih.

“Bagus ya mas, senang juga melihatnya, seandainya setiap pengunjung melakukan seperti ini pasti pantai kita selalu terjaga kebersihanya” aku Karsi. (**/**)

Komentar Anda

Komentar

Ada Kawanan Hiu Paus, Pengunjung Pantai Bentar Probolinggo Meningkat

Aqua Keboncandi dan Pandaan Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir