Hindari Jalan Berlubang, Anggota TNI Terlindas Truk dan Meninggal Dunia

824

Kraton (wartabromo.com) – Diduga lantaran menghindari jalan berlubang, seorang pengendara motor yang berstatus anggota TNI meninggal dunia di jalan raya Karangketug Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa (17/1/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang didapatkan wartabromo, korban diketahui bernama Darmingun (59) warga Perum Kraton Harmoni Blok B9 Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Korban meregang nyawa setelah terjatuh dari motor Honda Supra nopol N 4496 XN yang dikendarainya. Ia terjatuh lalu terlindas truk engkel pengangkut batako nopol N 9475 UR dikendarai oleh Jumari (43) warga Dringu Probolinggo yang melaju searah dari arah belakang.

IMG-20170117-WA0015_1484644776634

“Korban dari arah timur ke barat (arah Bangil) karena menghindari jalan berlubang, ia akhirnya tersenggol motor lain sehingga terjatuh dan terlindas truk dari belakangnya, ” kata Mukhlis, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Jatuh dari Boncengan Ibunya, Bocah SD Tewas Terlindas Trailer

Sementara itu, Kanitlaka Polsek Gadingrejo, Ipda Edi mengatakan, diduga korban berusaha menghindari jalan berlubang sehingga tak menyadari kendaraan yang ada disampingnya.

“Dugaan sementara menghindari jalan berlubang, ” ujarnya.

Selanjutny, Jasad korban dibawa ke RSUD Dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Akibat kejadian dan lamanya proses evakuasi mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Pasuruan menuju Bangil sempat merambat. (yog/yog)