Anggota DPR RI asal Demokrat Ingin Pajang Bendera Merah Putih Dibubuhi Kalimat Tauhid

3520

Pasuruan (wartabromo.com) – Kasus bendera merah putih yang dibubuhi coretan dan tulisan di atasnya terus menjadi kontroversi pro dan kontra dari berbagai kalangan. Banyak yang menentang namun ternyata ada pula yang justru menginginkan dan berharap bisa memajang bendera merah putih yang diberi berbagai tulisan lainnya. Salah satunya anggota DPR RI asal Pasuruan, Evi Zainal Abidin.

Perempuan asal Grati Kabupaten Pasuruan tersebut menyatakan keinginannya secara terbuka melalui akun facebook resminya untuk memiliki dan memajang bendera merah putih yang dibubuhi tulisan kalimat tauhid di atasnya.

Evi melalui akun medsos pribadinya Rias Evi mengupload gambar puluhan bendera merah putih yang dibubuhi tulisan sedang dalam proses pengerjaan di sebuah tempat mirip lokasi percetakan sablon tersebut.

Baca Juga :   Irsyad dan Hasani Jadi Warga Kehormatan Kodam Brawijaya

“Kabarnya bendera MERAH PUTIH bertuliskan kalimat TAUHID ini sudah diproduksi masal.

Jika benar, saya begitu ingin memilikinya.
Jika pemerintah atau kapolri melarang mengibarkannya, maka akan saya figura dan menjadi penghias ruang kluarga di rumah.

Ya, MERAH PUTIH dan kalimat TAUHID, akan terus mengingatkan aku bahwa tiada Tuhan selain Alloh dan Indonesia adalah tanah tumpah darahku.

Takbir !!! Allohu Akbar !!!”

Demikian bunyi kutipan status akun Facebook Rias Evi yang diunggah pada hari Jumat (27/1/2017) sekitar pukul 23.44 WIB tersebut.

FB_IMG_1485561024612

Sumber foto : FB Rias Evi

Pantauan wartabromo.com, status Rias Evi itu pun langsung disambut berbagai komentar oleh teman dan pengikutnya. Lihat

Baca Juga :   Gerhana Bulan, BMKG Himbau Warga Pesisir Waspada

“Di dalam pancasila ayat 1, jelas dikatakan bahwa ketuhanan yang maha esa, kemudian dlm semboyan bangsa indonesia juga jelas bhinneka tunggal ika,

Setelah sy simak vidionya berulang kali.. ada dua sisi yang bisa di tarik bu..
Antara meletakkan simbol sebagai bentuk rasa nasionalisme atau sebagai bentuk prlawanan terhadap dasar negara.” Komentar akun FB Abdul Kodir yang kemudian saling berbalas komentar dengan Rias Evi.

“Merah Putih adlh Bendera Tanah Airku…Kalimat Tauhid adlh Terukir indah d dlm Hatiku….” tulis akun Jak Dan memberikan semangat dan dukungan atas status Rias Evi tersebut.

Akun Rias Evi merupakan akun Facebook resmi milik perempuan yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan tersebut. Akun Facebook ini sangat aktif menulis berbagai status terkait aktivitas Evi Zainal Abidin di media sosial. (yog/yog)