Gadis Cantik asal Bangil Jadi Model Jalan Berlubang di Pasuruan

4682

Pasuruan (wartabromo) – Jika anda melintas di kawasan Jalur Pantura terutama saat melewati jalan raya Bangil Kabupaten Pasuruan maka anda akan melihat seorang gadis cantik berkacamata mejeng di sisi kiri jalan, tak jauh dari jalan rusak dan berlubang di kawasan setempat.

Ya, dialah Sabrina, gadis berusia 17 tahun kelahiran Bangil Kabupaten Pasuruan yang jadi model jalan berlubang di Pasuruan, Jawa Timur.

“Harap Pelan – Pelan Jalan Berlubang dan Licin, dari adek untuk Kakak,” begitu bunyi tulisan peringatan yang dipajang di atas baliho besar di sepanjang jalan di jalur Pantura Pasuruan – Probolinggo.

Sabrina (17) merupakan gadis kelahiran Mendalan Kelurahan Kolursari Kecamatan Bangil yang tiba – tiba menjadi model cantik yang menarik perhatian pengguna jalan. Foto Gadis berambut merah dan memiliki kulit putih itu dipajang setelah banyak keluhan masyarakat terkait kondisi jalan berlubang di jalur pantura Pasuruan, Probolinggo.

Baca Juga :   Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Ujung Pelabuhan Kota Pasuruan

Tercatat ada sebanyak 10 titik baliho yang menampilkan wajah Sabrina dengan beragam kalimat peringatan tentang jalan berlubang di sepanjang jalur pantura tersebut.

IMG-20170130-WA0060_1485768198143

“Berangkatlah Sayang, Hati – Hati di Jalan. Budal Slamet – Muleh Slamet, ” petikan kalimat di baliho yang menampilkan warna kontras dan menarik mata pengguna jalan tersebut.

Aksi kreatif baliho peringatan yang dipajang bekerjasama dengan Satlantas Polres Pasuruan tersebut ternyata merupakan hasil karya terampil pria asal Bangil, Rofi’i alias Ovi.

Menurut Ovi, dirinya sengaja ingin menampilkan model cantik untuk menarik perhatian pemerintah sekaligus mengingatkan pengguna jalan terkait banyaknya jalan berlubang di jalur Pantura Pasuruan Probolinggo.

“Awalnya kita prihatin banyak jalan berlubang ya. Terus kita berfikir tentang ide agar munculnya peringatan tanpa menyinggung siapapun. Ya muncullah Ide tersebut,” kata Ovi.

Baca Juga :   Santri Pasuruan Sholat Minta Hujan

Dijelaskannya, model yang dipilih pun merupakan model dadakan. Sabrina (17) merupakan gadis asli Bangil yang selama ini membantu bisnisnya berjualan tanah dan rumah. (yog/yog)