11:51 - Rabu, 18 Juli 2018
Selasa, 7 Februari 2017 | 06:24

Aksi Perusuh di SDN Latek Bangil Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Bangil (wartabromo.com) – Paska kejadian yang terus menerus dialami oleh SDN Latek Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, pihak sekolah setempat akhirnya melaporkan ulah orang tak bertanggung jawab yang selalu ‘ngrusoni’ hampir tiap malam di sekolahan setempat.

“Kami khawatir, teror ini akan datang lagi. Oleh karena itu, saya lapor ke polisi,” kata Kepala SDN Latek Kecamatan Bangil, Isdi.

Mendapati pelaporan tersebut, polisi langsung bertindak cepat dengan mendatangi lokasi sekolah Dasar Latek untuk melakukan pengecekan termasuk melihat kondisi lingkungan sekitar sekolah yang memungkinkan dijadikan jalan utama pelaku menuju sekolahan setempat.

sdnlatek02

“Kami sudah terima laporan. Namun kami masih mendalami kasus ini termasuk meminta keterangan para saksi, ” kata Kapolsek Bangil, Kompol Abdul Hadi.

Seperti diwartakan sebelumnya, Hampir setiap hari, ruang kelas di SDN Latek Kecamatan Bangil selalu gak karuan. Mulai dari kondisinya yang kotor dengan sampah berserakan dimana – mana, bangku dan lantai yang dilumuri lumpur serta barang kerajinan milik siswa yang dibakar. Parahnya, ditemukan pula kondom yang sengaja dibuang di dalam kelas.

Kejadian yang dilakukan oleh orang tak bertanggungjawab tersebut telah berlangsung selama sebulan terakhir sehingga telah dianggap membuat resah pihak Sekolah. (yog/yog)

Filed in

Jadi Penjual Jamu Gendong, Nenek Samsinah Mampu Kuliahkan Dua Anaknya

Perusuh SDN Latek Bangil, Polisi : Pelaku Loncat Pagar dan Lebih dari Satu