Ditemani Lelaki di Villa Prigen, Wanita Ini Tertangkap Nyabu Untuk Tambah Stamina

0
150

Prigen (wartabromo.com) – Anggota Polsek Prigen mengamankan seorang wanita bernama Devi Maulidi Wulandari (29) warga asal Desa Ketawang, Kecamatan Gondanglegi, Malang lantaran diduga telah memakai sabu.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, Devi diamankan saat sedang berada didalam sebuah villa di kawasan Prigen bersama teman lelakinya.

Sayangnya, saat dilakukan pengrebekan oleh petugas, lelakinya berhasil melarikan diri saat mengetahui bahwa ada petugas yang akan melakukan penggrebekan ke dalam villa.

IMG-20170207-WA0068_1486476881241

“Tersangka kami amankan saat hendak berpesta sabu di dalam sebuah kamar villa di Prigen. Namun, sang pria berhasil menerobos anggota saat hendak melakukan penggerebekan,” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP MD Yusuf, Selasa (7/2/2017).

Dari hasil penangkapan yang dilakukan Senin (6/2/2017) kemarin itu, tersangka mengaku bahwa ia memang pengguna aktif sabu sejak bertahun tahun. Ia juga mengaku bahwa ia menggunakan sabu hanya untuk menambah stamina.

“Saya memang pengguna aktif narkoba sejak bertahun-tahun lalu, namun yang rutin saya konsumsi setiap harinya bukan sabu melainkan Pil, kalau sabu hanya sesekali dalam seminggu, dan alasan saya mengkonsumsi narkoba tersebut hanya untuk menambah stamina, eh kok akhirnya tertangkap”, terang pelaku saat diperiksa.

Saat ini pelaku beserta barang bukti yang berupa 1 kantong plastik kecil yang berisi serbuk kristal warna putih Narkoba Gololongan I jenis Sabu dengan berat kotor 0,27 gram, 1 buah Pipet kaca yang berisi sisa shabu seberat 1,42 gram, 1 buah Pipet Kaca kosong, 1 buah Botol kecil, 2 buah Sedotan, dan 2 buah Korek api telah diamankan oleh Petugas Polsek Prigen Polres Pasuruan untuk proses penyidikannya.

“Akibat perbuatannya, pelaku devi dijerat pasal 112 UU RI No. 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara”, ujar Yusuf. (ros/yog)