Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang, Pengendara Mobil Ini Berhamburan Keluar

0
5

Pandaan (wartabromo.com) – Angin kencang yang berhembus cukup kencang di wilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan, mengakibatkan banyak pohon tumbang di berbagai wilayah.

Seperti yang terjadi di Jalan Raya Kutirejo, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Senin (7/2/2017) sore. sebuah pohon tumbang tepat ditengah jalan Pandaan – Bangil.

Salah seorang warga Imam Syafi’i (24), yang kebetulan memarkir kendaraannya di lokasi kejadian mengatakan, pohon yang tumbang tersebut tepat berada di belakang mobil yang ia kendarai.

“Iya itu, anginnya kencang lalu tiba-tiba ada suara seperti benda jatuh dibelakang mobil,” kata Syafi’i, Selasa (7/2/2017).

IMG-20170207-WA0067

Mendengar ada yang sesuatu yang roboh. Sontak, Syafi’i dan teman – temannya yang berada didalam mobil langsung keluar berhamburan melihat suara apa yang terjadi.

“Iya langsung keluar mas, gak taunya pohon tumbang,” pungkasnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Hanya saja reruntuhan pohon besar tersebut sempat mengakibatkan arus lalu lintas menuju Bangil dari Pandaan lumpuh lantaran batang pohon yang menutup jalan.

“Gak ada korban. Tadi sempat ada pengendara perempuan yang lewat tapi masih bisa menghindar,” tuturnya. (ros/yog)