04:16 - Senin, 16 Juli 2018
Rabu, 8 Februari 2017 | 14:10

Hape Dirampas dan Dikalungi Clurit, Bocah Ini Wadul ke Satpol PP

Purworejo (wartabromo.com) – Berhati – hatilah bagi anda terutama yang memiliki anak – anak yang sering membawa handphone saat bermain. Pasalnya, pelaku kejahatan bisa berbuat nekad saat mendapatkan kesempatan untuk melakukan tindak kejahatan.

Seorang bocah yang biasanya bermain di Taman Lansia di Jalan KH. Hajar Dewantoro Tembokrejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan tiba – tiba wadul ke petugas Satpol PP yang sedang melakukan patroli di kawasan setempat. Ia mengaku menjadi korban perampasan oleh sejumlah pemuda bercelurit yang merampas handphone milik pada 26 Januario 2017 lalu.

” Leher saya dikalungi celurit dan hape saya dirampas, ” katanya.

Menurutnya, saat itu dirinya sedang bermain sepak bola bersama teman – temannya di kawasan Taman Lansia Kota Pasuruan. Namun tiba – tiba ditangani sejumlah pelaku yang langsung mengalungi celurit dan merampas handphone miliknya.

“Kami meminta agar anak – anak terutama pengunjung taman lansia selalu hati – hati. Karena tidak mungkin kami selalu ada setiap saat,” kata M. Tohari, petugas Satpol PP Kota Pasuruan bersama rekan – rekannya yang kebetulan melakukan patroli di kawasan setempat.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat menghindari membawa barang berharga yang mencolok dan menimbulkan perhatian tindak kejahatan.

Taman Lansia sendiri di bangun oleh Pemkot Pasuruan sebagai lahan terbuka hijau yang bisa dijadikan sarana istirahat terutama bagi para orang tua lanjut usia. Namun tak jarang, banyak pula anak – anak yang menjadikannya lokasi sarana bermain. (yog/yog)

Ditemani Lelaki di Villa Prigen, Wanita Ini Tertangkap Nyabu Untuk Tambah Stamina

Besok Dimas Kanjeng akan Jalani Persidangan di PN Kraksaan