04:16 - Senin, 16 Juli 2018
Rabu, 8 Februari 2017 | 08:17

Innalillahi! Begini Kronologis Wanita Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jalan Gadingrejo

Gadingrejo (wartabromo.com) – Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa (7/2/2017) malam. Seorang penumpang sepeda motor terlindas truk gandeng hingga kepalanya terlepas dari badan.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, korban diketahui bernama Maimunah (40) warga Desa Pukul Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Ia meninggal dunia setelah terlindas roda belakang truk gandeng yang melaju dari arah barat ke timur. Kepala korban terlepas dan terseret hingga beberapa meter.

FB_IMG_1486516427008

Kejadian naas yang terjadi sekitar pukul 18.30 WiB ini bermula saat sepeda motor nopol nopol L 6315 HE yang dikendarai oleh Ilmiyah (24) baru saja keluar dari gudang sampoerna dari arah Utara ke selatan. Ia membonceng korban Maimunah (40) yang sama – sama asal Desa Pukul Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

Namun, saat roda ban motor hendak naik ke atas aspal jalan raya ke arah timur tiba – tiba roda ban terpeleset sehingga keduanya terjatuh. Apesnya, dari arah Barat muncul truk gandeng nopol N 9114 UR yang dikemudikan oleh Saroni (41) asal Desa Gumirih Rt 2 RW 3 Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi.

Korban yang terpeling jatuh dari sepeda itu pun akhirnya terlindas roda belakang truk gandengan hingga tewas mengenaskan. Bagian kepalanya terkena lindasan ban dan terseret beberapa meter. Korban pun meninggal di lokasi kejadian. Sementara, Ilmiyah (24) mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini pun ditangani oleh pihak unit laka Lantas Polres Pasuruan Kota. (yog/yog)

Filed in

Angin Bertiup Sangat Kencang, Ini Kata BMKG Juanda

Ribuan Warga Padati GOR, Rayakan Hari Jadi Kota Pasuruan ke – 331