12:11 - Jumat, 20 Juli 2018
Jumat, 10 Februari 2017 | 13:50

Alami Cidera Saat Bermain Bola, Bupati Pasuruan Dilarikan ke UGD Rumah Sakit

Bangil (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dilarikan ke UGD RSUD Bangil lantaran mengalami cidera di bagian bahu kirinya setelah terjatuh saat sedang bermain sepak bola di Stadion Pogar Bangil, Jumat (10/2/2017) pagi.

Kejadian tersebut bermula saat berlangsungnya pertandingan persahabatan antara Persatuan Wartawan Indonesia dengan Pemkab Pasuruan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2017 sekaligus pembukaan Turnamen Sepakbola U 45 Se Jawa Timur.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com di lokasi menyebutkan, insiden tersebut terjadi di menit ke-15 pada awal pertandingan. Saat itu terjadi tendangan bebas yang dilakukan oleh para pemain Pemkab Pasuruan ke arah Bupati Pasuruan yang mengenakan kaos bernomer punggung 7.

IMG-20170210-WA0019

Disaat bersamaan, mantan Pemain Gapalma Purwosari tersebut pun berusaha untuk melakukan sundulan bola lambung yang diarahkan ke gawang lawan. Namun sayang, tandukannya kurang sempurna sehingga ia terjatuh dan mengalami kesakitan.

“Posisi jatuhnya (badan) kurang pas, ” kata salah seorang tim medis yang langsung berlari untuk membantunya.

Irsyad Yusuf pun langsung dibawa ke pinggir lapangan untuk mendapatkan perawatan. Sayang, kondisi cidera dibahunya sangat membuatnya kesakitan sehingga tim medis pun melarikannya ke RSUD Bangil untuk segera mendapatkan perawatan.

Pertandingan persahabatan antara PWI melawan tim Pemkab Pasuruan pun terus berlanjut dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim Pemkab Pasuruan. (yog/yog)

Filed in

Bupati Pasuruan Setujui Pembentukan Manajemen Baru Persekabpas

Cegah balap Liar, GM FKPPI Gelar Road Race Di Jalan Panglima Sudirman