12:01 - Rabu, 18 Juli 2018
Sabtu, 11 Februari 2017 | 21:30

Tumpas Narkoba, 100 Personil Polisi Siap Terjun ke Lokasi – lokasi Tongkrongan

Bangil (wartabromo.com) – Dalam rangka melaksanakan razia cipta kondisi tumpas narkoba semeru 2017, Polres Kabupaten Pasuruan menyiapkan sebanyak 100 personil.

Persiapan tersebut dilakukan Jajaran Polres Pasuruan dengan menggelar apel, Sabtu (10/2/2017) pukul 14.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kasubbag Dal Ops AKP Saiful.

Dalam sambutannya, AKP Saiful mengatakan, kekuatan personil 100 anggota polisi tersebut akan disebar ke seluruh penjuru hingga pelosok-pelosok wilayah hukum Polres Pasuruan.

“Nanti semua personil yang terlibat akan kita terjunkan ke pelosok – pelosok di wilayah hukum Polres pasuruan untuk melakukan Operasi cipta kondisi secara besar-besaran,” kata Saiful.

IMG-20170211-WA0061

Ia melanjutkan, dalam menggelar Operasi tersebut pihaknya akan memfokuskan ketempat yang sering memjadi tempat nongkrong dan jalan.

“Nanti kita fokuskan ketempat seperti mulai dari Operasi Ranmor, Operasi sergap Toko-toko, Warung-warung, Operasi tempat tongkrongan, Operasi di Jalan-jalan Sepi, operasi Kos-kosan, Operasi tempat hburan, hingga lorong-lorong di belakang Pasar pun dilakukan operasi pemeriksaan secara ketat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Razia yang dilakukan oleh Polres Pasuruan itu ditujukan untuk upaya cipta kondisi mengantisipasi masuknya para pelaku kriminal ke wilayah hukum Polres Pasuruan.

“Razia yang digelar kali ini sebagai upaya cipta kondisi untuk mengantisipasi masuknya pelaku tindak kriminal ke wilayah hukum Polres Pasuruan dan bahkan mempersempit pelaku tindak kriminal terutama terhadap tindak pidana Curas, Curat, Curanmor (C3), dan penyalahgunaan narkoba dan miras,”tutupnya. (ros/yog)

Dikenal Sadis dan Licin, Begal Kawakan Ini Akhirnya Didor Polisi

Asyik Ngrekap Togel, Pria Ini Disergap Polisi