22:22 - Kamis, 19 Juli 2018
Sabtu, 11 Februari 2017 | 13:56

Wagub Jatim Jenguk Kondisi Bupati Pasuruan Paska Jalani Operasi

Malang (wartabromo.com) – Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf menjenguk adik kandungnya yang juga Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf di Persada Hospital Malang, Sabtu (11/2/2017) pagi.

Gus Ipul, sapaan akrabnya yang datang berseragam batik PGRI dan berkopyah hitam tersebut melihat langsung kondisi terkini kesehatan Bupati Pasuruan, Paska menjalani operasi bahu kirinya yang mengalami cidera saat bermain sepakbola di Stadion Pogar Bangil, Jumat (10/2/2017) kemarin.

Gus Ipul datang menjenguk adik kandungnya bersama sejumlah kerabat dan teman dekatnya.

IMG-20170211-WA0026

Tampak, Bupati Pasuruan masih terbaring lemah di atas ruang rawat Rumah sakit Persada Hospital, Malang sementara tangannya harus mengenakan infus untuk memulihkan kesehatannya.

Meski demikian, mereka sempat berfoto bersama dan terlihat senyum mengembang dari wajah Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang masih terlihat letih.

Seperti diwartakan sebelumnya, Irsyad Yusuf mengalami cidera lantaran terjatuh saat hendak menyundul bola lambung yang mengarah ke arah gawang pada pertandingan persahabatan memperingati hari pers Nasional 2017 antara PWI dengan Pemkab Pasuruan, Jumat (10/2/2017). Bupati Pasuruan itu sempat dilarikan ke UGD RSUD Bangil sebelum akhirnya di bawa ke Persada Hospital Malang untuk menjalani operasi. (yog/yog)

Filed in

RSUD Bangil Raih Akreditasi Bintang Lima

Gadis Bersisik Akhirnya Diperbolehkan Pulang