Nyalip Lewat Kiri, Pemotor asal Sidoarjo Terlindas Truk di Nguling

0
104

Nguling (wartabromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Nguling tepatnya di Desa Watestani, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Selasa (14/2/2017) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor nopol W 4928 TZ dan sebuah truk nopol DK 9514 HA.

Informasi yang di himpun wartabromo.com, kejadian tersebut bermula ketika motor Honda Supra X yang dikendarai oleh Mochamad Subandi Dusun Sawotratap Gedangan Sidoarjo yang berboncengan dengan Hariz Riza Ali Udjianto melaju dari arah barat ke arah timur.

FB_IMG_1487045316655

Namun, sesampai di tempat kejadian, Subandi berusaha mendahului kendaraan lain dari arah kiri, saat setelah menyalip dari sebelah kiri, kemudian didepannya ada sepeda motor nopol tidak diketahui yang mengurangi kecepatannya sehingga sepeda motor yang dikemudikannya menyenggol dan seketika kendaraannya oleng ke arah kanan.

“Iya motor Bandi tersebut langsung oleng dan melewati Marka jalan kemudian tertabrak truk nopol DK 9514 HA di kemudikan I Kadek Mas Suantika yang berjalan dari arah timur ke barat,” kata Kanitlaka Iptu Jayadi kepada wartabromo.com.

Akibat kejadian itu, pengemudi sepeda motor Subandi tewas di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala, sedangkan Haris yang diboncengnya mengalami luka memar.

“Pengemudinya tewas. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka memar pada tangan kanan, memar pada paha kanan dan kiri dan langsung dilarikan ke puskesmas nguling kabupaten Pasuruan,” terang Jayadi.

Saat ini kasus kecelakaan ini ditangani unit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota. (ros/yog)