16:44 - Selasa, 17 Juli 2018
Jumat, 17 Februari 2017 | 17:02

Terjatuh Saat Dijambret, Perempuan Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Purworejo (wartabromo.com) – Korban jambret yang di Jalan Raya Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Purutrejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, Kamis (16/2/2017) malam, akhirnya meninggal dunia.

Korban yang diketahui bernama Ilmiah (40) warga Dusun Pelaosan, Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan tersebut, sempat dilarikan ke rumah sakit dr R Sudarsono namun nyawanya tidak dapat tertolong.

“Iya Ilmiah meninggal di rumah sakit,” kata Ahmad Rosid (24), salah seorang tetangga korban kepada wartabromo.com, Jumat (17/2/2017).

Jenazah korban sudah dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian korban yang berboncengan dengan seorang balita dan Iis Atika (19) ditarik dari belakang sehingga terjatuh dan terserempet oleh kendaraan lain.

IMG-20170216-WA0215

Melihat korban terjatuh, kakak korban Muhamad Subur, yang juga warga Dusun Pelaosan, Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan, yang berada dibelakang korban langsung turun dari kendaraannya berusaha menolong korban dan sempat berkelahi dengan tersangka.

Tak berhenti disitu, tersangka yang berjumlah dua orang setelah ketahuan aksinya langsung berusaha melarikan diri. Namun naas, salah seorang tersangka yang bernama Rizky Rahmad Hidayat (25), berhasil ditangkap dan dijebloskan kedalam jeruji nesi dan sempat menjadi bulan-bulanan massa.

“Untuk saat ini tersangka sudah kita amankam dan langsung diambil alih oleh pihak Polresta Pasuruan,” kata AKP Ratni Dwicahyo, Kanit Reskrim Polsek Purworejo. (ros/yog)

Pengedar Narkoba Bertato Jaringan Jawa-Bali Diringkus

Pembunuh Pemuda Gerongan Ditangkap, Ini Alasan Pelaku