22:14 - Kamis, 19 Juli 2018
Jumat, 17 Februari 2017 | 19:42

Walikota Rayakan Setahun Kepemimpinan, Wawali Tak Hadir

Pasuruan (wartabromo.com) – Menandai satu tahun kepemimpinannya sebagai kepala daerah, Setiyono, Walikota Pasuruan menggelar Tasyakuran sederhana, di Rumah Dinas Walikota Pasuruan, Jumat (17/2/2017).

Tasyakuran tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Pasuruan, Sekda Kota Pasuruan, Bahrul Ulum, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan, Ny Rini Setiyono dan Wakil Ketua I TP PKK, Ny Disti Prasetyo, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny Bahrul Ulum. Namun, Wakil Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo ternyata berhalangan hadir, lantaran ada keperluan keluarga di Solo.

“Kemarin Pak Teno bilang ke saya kalau ijin ke Solo sampai hari minggu, dan hari ini diwakili Ibu Disti,” ungkap Setiyono saat ditanya soal ketidakhadiran wakilnya itu.

IMG_0191

Dikatakan Setiyono, tujuan digelarnya Tasyakuran tak lain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, lantaran hingga saat ini masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan roda kepemimpinan pemeirntah Kota Pasuruan, bersama dengan sang wakil.

“Rencananya hanya potong tumpeng kecil saja, ternyata sama Pak Sekda ditambah dengan prasmanan dan hiburan. Yang penting barokah dan mohon doa untuk semua pihak agar kami berdua dapat merealisasikan keinginan masyarakat Kota Pasuruan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Setiyono menambahkan, selama setahun kepemimpinan, ada beberapa perubahan yang tampak jelas di Kota Pasuruan, salah satu diantaranya wajah Alun-alun Kota Pasuruan yang bersih dari PKL (pedagang kaki lima) serta terdapat tulisan “Alun-alun Kota Pasuruan” yang terpampang di depan alun-alun itu. Tak hanya itu saja, penataan dari segi kepegawaian juga terlihat dari diraihnya SAKIP dengan nilai B.

“Yang jelas, kami akan terus berupaya melakukan pembenahan di semua bidang, karena itulah yang diinginkan masyarakat,” tegasnya. (ron/yog)

 

17 Pebruari, 7 Kantor Instansi Pemkab Pasuruan Resmi Pindah ke Bangil

Misbakhun Ajak Masyarakat Rawat Keberagaman Budaya