Tonton Jalsah Jafin di Pendopo Pasuruan, Kakek Ini Dapat Hadiah Umroh Gratis

0
6

Pasuruan (wartabromo.com) – Jalsah Jafin yang digelar di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Sabtu (18/2/2017) malam mendadak sangat meriah dan suka cita saat dua orang penonton mendapatkan door prizes berupa umroh gratis.

Salah satu pria beruntung tersebut diketahui bernama Maun (60) asal Kelurahan Kepel Kota Pasuruan. Pria paruh baya itu tampak tak menyangka jika dirinya menerima hadiah yang sudah diidamkan oleh ratusan penonton yang berjubel di Pendopo Kabupaten Pasuruan sejak sore hari.

“Alhamdulillah, terima kasih, ” katanya.

IMG-20170219-WA0029

Selaian hadiah hiburan, Hadiah umroh gratis ini memang disiapkan oleh panitia sebagai salah satu door prize utama yang dipersembahkan oleh Tabungan Umroh dan Haji bagi para penonton Jalfah Jafin dalam rangka haul akbar ke-10 Muassis Thoriqoh dan Masyayich Pondok Pesantren di Pendopo Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan door prize utama itu pun diberikan langsung oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf serta Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Seperti diketahui, Haul Akbar ke – 10 Muassis Thoriqoh dan Masyayich Pondok Pesantren akan dilaksanakan pada hari Minggu (19/2/2017) malam di Pendopo Kabupaten Pasuruan. Selain do’a bersama oleh para ulama. Kegiatan juga diawali dengan seminar kebangsaan yang diselenggarakan di Gedung Gradika Kota Pasuruan, Minggu (19/2/2017) pagi. (yog/yog)