12:00 - Jumat, 20 Juli 2018
Rabu, 22 Februari 2017 | 10:28

Bus Pariwisata Tabrak Mobil Pikap Muat Tape di Gempol, 3 Orang Meninggal Dunia

Gempol (wartabromo.com) – Sebuah kecelakaan melibatkan mobil pikap muat tape dan Bus Pariwisata terjadi di jalan raya Malang – Surabaya tepatnya di Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Selasa (21/2/2017) malam. Akibat kejadian tersebut, 6 orang mengalami luka dan 3 orang meninggal dunia.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, kejadian terjadi sekitar pukul 24.00 WIB, Selasa (21/2/2017) malam, bermula saat mobil pikap nopol W 8120 TD yang dikendarai oleh Ismail (37) warga Desa Kenduruan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan melaju dari arah Pandaan menuju Gempol.

Namun sesampainya di lokasi tiba – tiba mobil akan berpindah jalur dari jalur lambat ke jalur cepat tanpa memperhatikan arus yang ada di belakangnya. Akibatnya kendaraan bus Nopol P 7988 UL yang ada dibelakangnya dan dikendarai oleh Munawar (57) asal Desa Kranji Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan langsung menabrak bagian samping kanan belakang mobil pikap tersebut. Brakk!!

ilustrasi kecelakaan

“Busnya menabrak bagian samping kanan belakang pikap. Ngeslong terus berhenti setelah menabrak bagian belakang kontainer. Pikapnya terbalik, ” kata Cahyono (29) salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang penumpang di dalam mobil pikap dinyatakan meninggal dunia, sementara 6 orang penumpang lainnya hanya mengalami luka lecet dan dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Gempol. (yog/yog)

Filed in

Waspada! Jalur Tol Surabaya – Malang di Randupitu Longsor

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Pikap Tape Vs Bus Pariwisata di Gempol