Bus Pariwisata Tabrak Mobil Pikap Muat Tape di Gempol, 3 Orang Meninggal Dunia

974

Gempol (wartabromo.com) – Sebuah kecelakaan melibatkan mobil pikap muat tape dan Bus Pariwisata terjadi di jalan raya Malang – Surabaya tepatnya di Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Selasa (21/2/2017) malam. Akibat kejadian tersebut, 6 orang mengalami luka dan 3 orang meninggal dunia.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, kejadian terjadi sekitar pukul 24.00 WIB, Selasa (21/2/2017) malam, bermula saat mobil pikap nopol W 8120 TD yang dikendarai oleh Ismail (37) warga Desa Kenduruan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan melaju dari arah Pandaan menuju Gempol.

Namun sesampainya di lokasi tiba – tiba mobil akan berpindah jalur dari jalur lambat ke jalur cepat tanpa memperhatikan arus yang ada di belakangnya. Akibatnya kendaraan bus Nopol P 7988 UL yang ada dibelakangnya dan dikendarai oleh Munawar (57) asal Desa Kranji Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan langsung menabrak bagian samping kanan belakang mobil pikap tersebut. Brakk!!

Baca Juga :   Bromo on Fire yang Bikin Ketagihan

ilustrasi kecelakaan

“Busnya menabrak bagian samping kanan belakang pikap. Ngeslong terus berhenti setelah menabrak bagian belakang kontainer. Pikapnya terbalik, ” kata Cahyono (29) salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang penumpang di dalam mobil pikap dinyatakan meninggal dunia, sementara 6 orang penumpang lainnya hanya mengalami luka lecet dan dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Gempol. (yog/yog)