Banyak Jalan Berlubang, Tukang Stel Velg di Sukorejo Dapat Berkahnya

0
222

Sukorejo (wartabromo.com) – Cuaca ekstrim dengan curah hujan tinggi selain mengakibatkan banjir juga merusak jalan dimana – mana.

Keberadaan jalan rusak berlubang ternyata tidak selamanya merugikan, namun mala mendatangkan berkah bagi orang-orang yang berprofesi tertentu seperti bengkel velg

Imron (30) salah satunya pemilik bengkel velg yang mangkal di jalan raya Taman Safari Palang Sukorejo ini mengaku banyak menerima garapan stel velg saat musim hujan tahun ini.

“Satu bulan terakhir jumlah yang servis pelek sepeda motor kebengkel saya meningkat,” tutur Imron saat ditemui wartabromo.com, Kamis (23/2/2017).

IMG-20170223-WA0079

Menurutnya, bila sebelumnya dalam satu hari hanya melayani 1 sampai 4 motor, namun sekarang bisa mencapai 7 sampai 8 motor yang datang untuk reparasi velg miliknya.

“Sekarang ini velg bintang yang banyak, maklum motor-motor sekarang banyak yang pakai velg bintang (racing)” imbuh Imron.

Saat disinggung masalah biaya, menurut Imron, untuk ongkot stel jeruji dirinya memasang harga Rp. 15 ribu, tidak termasuk ganti ruji. Sedangkan untuk pres pelek bintang (reasing) Rp. 50 ribu untuk satu pelek.

“Alhamdullilah mas, pendapatan bertambah dibandingkan bulan lalu” pungkas Imron. (git/yog)