Begini Kronologis Kecelakaan Maut Simpang Empat Rejoso Versi Polisi

0
79

Rejoso (wartabromo.com) – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Probolinggo-Pasuruan, tepatnya di perempatan Rejoso Desa Rejoso lor, Kabupaten Pasuruan, Selasa (28/2/2017) siang diduga lantaran menerobos penunjuk yang dilakukan Supeltas di jalur setempat.

Informasi yang dihimpum wartabromo.com, kecelakaan tersebut bermula saat keadaan jalan simpang 4 tersebut sedang ada kendaraan yang mau berbelok dari arah barat menuju selatan sehingga supeltas yang biasa menyeberangkan didaerah itu menghentikan laju dari kendaraan dari arah timur.

Namun, tiba – tiba dari ketika kendaraan dari arah timur itu telah berhenti, muncul kendaraan kontainer bernopol BG 4237 MH yang dikemudikam Abdul Idil, warga Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan mengambil lajur kiri dan menabrak kendaraan sepeda motor Vario nopo N 6562 XK yang ada didepannya dikemudikan Tjutiati, warga Perum Papan Bestari Kelurahan Tembokrejo, Pasuruan.

WhatsApp Image 2017-02-28 at 14.37.19

“Bermula ketika klebet (bendera) yang penyeberang jalan itu menyeberangkan kendaraan dari arah barat ke selatan sehingga menghentikan laju dari arah timur. Terus ada kendaraan kontainer dari timur yang ngambil lajur kiri langsung menghantam kendaraan vario,” kata Ipda Heri Purnomo Kanit  Laka Lantas Polres Pasuruan Kota.

Setelah menabrak vario, lanjutnya, pengendara truk kontainer lantas membanting setir ke arah kiri hingga berhenti tepat didepan warung.

“Untuk menghindari kecelakaan beruntun maka pengemudi truk itu langsung membanting setir ke kiri,” ungkapnya.

Sementara itu, korban yang mengalami luka dibagian kepala dan kaki tersebut nyawanya tidak bisa tertolong. Jenazah di bawa ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. (ros/yog)