Truk vs Motor di Beji, Sopir Tak Tahu Kalau Lindas Orang

1827

Beji (wartabromo.com) – Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk gandeng terjadi jalur padat kendaraan tepatnya di jalan raya Gondang Legi Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Rabu (1/3/2017) sore.

Informasi yang didapat wartabromo.com di lokasi menyebutkan, Pengendara motor Suzuki Smash bernopol W-6054-RQ diketahui bernama Sodikin (56) warga Karombong Kedungcangkring Jabon Sidoarjo meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian bermula saat kedua kendaraan sama-sama berjalan dari arah barat (Gempol). Diduga kendaraan sepeda motor tersebut mendahului truk gandeng nopol N-8297-UY yang dikemudikan Siswadi (54) warga Desa Kalibendo kecamatan Pasirian kabupaten Lumajang.

IMG-20170301-WA0149

“Kelihatannya motor mau nyalip lewat kiri, tapi gak tahu kenapa tiba-tiba setelah truk gandeng lewat, dia (korban) tergeletak disitu. Tadi di depan masjid ada mobil parkir juga,” cerita khusaeni (54) salah seorang warga yang menjadi juru parkir di depan BRI Gondang Legi.

Baca Juga :   Terjerat Kasus Penipuan, Ketua Komisi III DPRD Kota Pasuruan Jadi Tersangka

Sementara itu berdasarkan pengakuan pengemudi truk gandeng, Siswadi yang ditemui wartabromo di Mapolsek Beji mengatakan dirinya tidak merasa menabrak dan tidak melihat serta tidak mendahului sepeda motor yang dikendarai korban.

“Saya ndak merasa nyalip motor korban, saya juga ndak melihat keberadaan korban,” aku Siswadi.

Truk gandeng yang bermuatan beras dari Kediri menuju ke Lumajang tersebut baru berhenti setelah ada pengendara motor lain yang memberi tahu kalau truknya tersebut melindas seseorang.

“Saya baru tahu kalau ada orang tertabrak setelah ada pengendara motor yang menghentikan saya. Makanya saya berhenti di depan mapolsek Beji takut ada apa-apa dengan saya,” lanjut Siswadi.

Sementara itu, kanit laka Polres Pasuruan Ipda Marti saat akan dikonfirmasi kejadian ini, belum dapat memberikan keterangan karena masih mengumpulkan data-data di lokasi. (git/yog)