15:11 - Kamis, 25 November 9655
Rabu, 8 Maret 2017 | 14:23

Razia Subdenpom V/3-4 Pasuruan Jaring Kendaraan Berstiker TNI

Purworejo (wartabromo) – Penegakan disiplin di lingkungan militer, Rabu (8/3) siang digelar oleh Sub Denpom V/3-4 Di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan.

Operasi Gantib Polisi Militer Waspada Wira Clurit Tahun 2017, dipimpin langsung oleh Dan Sub Denpom V/3-4 Pasuruan, Kapten Tris Sunaryadi, bersama dengan PM TNI AD, Pom AL, Pom AU, Propam Polri, serta Polantas Pasuruan Kota.

Di samping melakukan razia terhadap pengendara kendaraan dari unsur TNI dan polri, operasi gantib ini juga dilakukan terhadap warga sipil yang melakukan pelanggaran diantaranya pemasangan stiker TNI pada kendaraan non TNI.

“Kita bangga dengan pemasangan stiker TNI, namun tidak untuk dipasang pada kendaraan non militer,” terang Kapten Tris Sunaryadi, Dan Sub Denpom V/3-4 Pasuruan.

IMG-20170308-WA0099

Kendaraan non militer yang kedapatan menempelkan stiker berlambang TNI oleh petugas langsung di lepas dan di sobek, serta jika melanggar kelengkapan surat-surat kendaraannya langsung diserahkan ke petugas lalu lintas.

Dari operasi gantib yang berlangsung satu jam lebih tersebut, di dapati 12 pelanggar disiplin dalam berlalu lintas baik dari anggota yang melintas di Jl. Panglima Sudirman maupun dari warga sipil. (har/yog)

Komentar Anda

Komentar

Ingatkan Ujaran Kebencian dan Bahaya Internet, Jaksa Masuk Sekolah-Sekolah

Ada OTT, BPN Berharap Prona Tetap Berjalan Lancar