Terkena Api Saat Kebakaran PT Milenia, Satu Karyawan Alami Luka Ringan

767

Wonorejo (wartabromo) – Selain meludeskan salah satu gudang, kebakaran yang terjadi di PT Milenia Furniture Industries II juga membuat satu unit truk terbakar serta mengakibatkan salah seorang karyawan mengalami luka ringan.

Pantauan wartabromo.com, truk yang biasa digunakan untuk mengangkut barang tersebut turut dilalap api menyusul besaran api yang cukup besar tersebut. Tiga unit mobil pemadam kebakaran yang didatangkan baik dari Kota dan Kabupaten sempat kuwalahan.

Tak hanya itu, saat kejadian kebakaran berlangsung salah seorang karyawan di bagian finishing yang diketahui bernama Anis Watin sempat dilarikan ke Puskesmas Wonorejo.

“Kena api di bagian tangannya. Tapi hanya luka ringan, ” kata salah seorang karyawan di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Kasihan.. Berniat jalan-jalan, Kakek dan Cucu Disruduk Motor

Setelah cukup lama berjibaku, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api tersebut dan melakukan pembasahan di lokasi kejadian. Sementara, usai menjalani perawatan korban luka akhirnya diperkenankan pulang.

Pantauan wartabromo, para karyawan berhamburan keluar sehingga sempat mengakibatkan arus lalu lintas di depan pabrik yang berlokasi di jalan Coban Blimbing Kecamatan Wonorejo Kabupaten merambat dari kedua arah. (yog/yog)