Kecelakaan Antar Sesama Purel di Probolinggo, 4 Wanita Luka

3361

Mayangan (wartabromo.com) – Sebuah tabrakan antara sepeda motor dan mobil terjadi di simpang empat jalan Imam Bonjol dan dr. Mohamad Saleh Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Tabrakan yang melibatkan empat wanita pemandu lagu dan 1 lelaki itu terjadi pada Minggu (12/2/2017) dini hari.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Satlantas Polres Probolinggo, kejadian sekitar pukul 02.00 Wib bermula saat sepeda motor bebek tanpa nopol meluncur dari arah utara ke selatan tepatnya di jalan dr. Mohamad Saleh.

Kendaraan yang dikemudikan oleh Munip (40), warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan itu berboncengan dengan Sifatun (34), Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, dan Eka Dela (30), warga Kecamatan Blimbing, Malang.

Baca Juga :   'Kebun Binatang Surabaya Harus Didisain Ulang'

IMG-20170312-WA0116

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah timur atau jalan Imam Bonjol muncul mobil nopol N 1007 FV dikemudikan Amira (25), warga Bantur Malang. Di dalam mobil ini juga ada Anggi (23), warga Bantur Malang.

“Diduga karena jarak yang dekat, masing-masing pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan. Sehingga terjadilah saling tumbukan,” kata Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP. Samsul Hadi, Minggu siang.

Kerasnya tabrakan membuat mobil Datsun yang dikemudikan Amira terbalik dan menabrak trotoar. Meski mobil berwarna hitam keabu-anda itu terbalik, namun dua penumpangnya hanya mengalami luka ringan.

Sementara, Munip terlempar dari sepeda motor yang dikendarainya, mengalami patah kaki dan tak sadarkan diri. Sedangkan dua wanita yang diboncengnya hanya alami luka lecet.

Baca Juga :   Polresta Pasuruan Ungkap Jaringan Pengedar Upal di Jawa Timur

Korban luka pun dilarikan ke RSUD dr. Mohamad Saleh untuk mendapatkan perawatan medis.

“Belum dipastikan penyebabnya, korban masih dirawat. Selain itu kejadiannya dinihari sehingga kesulitan saksi,” kata Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota. (saw/saw)