Dikejar Warga Purwosari Usai Jambret Hape, Motor Vario Pelaku Mala Ditinggal

2435

Purwosari (wartabromo.com)- Aksi penjambretan kembali terjadi di Jalan Raya Puwosari tepatnya di depan pabrik rokok Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (14/3/2017) malam.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kejadian tersebut menimpa dua orang anak usia SMP yang diketahui bernama Dian dan Ana warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Saat hendak pulang usai foto kopi, keduanya diduga dibuntuti dua orang yang tidak dikenal yang langsung memepet korban dan mengambil Handphone yang mereka bawa kemudian pelaku langsung kabur melarikan diri ke arah Sengonagung.

IMG-20170314-WA0198

“Tadi itu jambretnya dua orang langsung mengambil hp yang dibawa korban kemudian lari ke arah sengon,” kata Dani salah seorang saksi mata.

Baca Juga :   Kerap Mendapat Cap Merah saat Pemilu, Pemkab dan KPU Probolinggo Coba Dorong Hal ini

Dua orang jambret yang melarikan diri tersebut kemudian langsung dikejar oleh salah seorang warga yang mengendari motor yamaha vixion dan berhasil menghentikan motor pelaku di sekitaran Sengonagung.

“Sempat dikejar sama warga dan berhasil dihentikan di kawasan stasiun. Tapi hanya sepeda dan hpnya saja yang berhasil diamankan. Jambretnya kabur,” jelasnya.

Sementara itu, barang bukti berupa sepeda motor jenis vario nopol W 2243 QH ada nama Udin milik pelaku berhasil diamankan oleh warga dan diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Kasus aksi penjambretan ini saat ini masih dalam penanganan petugas Polsek Purwosari. (ros/yog)