12:42 - Saturday, 19 August 2017
Tuesday, 14 March 2017 | 20:50

Innalilahi! Mayat Laki – laki Ditemukan Nyangkut Dijaring Nelayan


Kraton (wartabromo.com)-Warga Desa Gerongan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas disekitar pertemuan 6 muara sungai yakni porong, kedunglarangan, kalianyar, gerongan , pulokerto, welang, Selasa (14/3/2017).

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, mayat tanpa identitas tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki ditemukan sekitar pukul 17.00 Wib oleh dua orang nelayan yang sedang menjaring ikan.

“Mayat itu pertamakali ditemukan oleh nelayan yang sedang menjala ikan,” kata Kasatpolair Polres Pasuruan AKP Slamet Prayitno saat dihubungi wartabromo.com.

IMG-20170314-WA0187

Ia menjelaskan, mayat tersebut ditemukan tersangkut dijaring nelayan milik Saad dan Nanang. Mendapati ada sesosok mayat yang nyakut dijaringnya lantas ia melaporkan kepada kepala desa setempat yang kemudian diteruskan kepada pihak Polair dan Polsek Kraton.

“Saat itu mayatnya nyangkut di jaring yang mereka gunakan untuk menangkap ikan,” jelasnya Slamet.

Saat ditemukan, mayat tersebut hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu dan juga ditemukan 5 kunci yang menempel di badan mayat serta tubuhnya penuh luka lebam.

“Pas ditemukan hanya mengenakan celana dalam dan ada lima anak kunci yang nempel di badan mayat dan diperkirakan mayat itu sudah dua hari,” jelasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad mayat dievakuasi selama satu jam hingga sampai ke pinggir kemudian dilarikan ke RSUD Soedarsono untuk kepentingan Visum. (ros/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Dipakai Riwa – Riwi Proyek Tol, Jembatan dan Jalan Desa Parasrejo Pohjentrek Rusak Parah

Disalip Kiri Lalu Oleng, Gadis Asal Sidoarjo Jatuh dari Boncengan Lalu Terlindas Truk