23:34 - Wednesday, 26 July 2017
Monday, 20 March 2017 | 12:00

Kronologi Kecelakaan Beruntun Truk Tronton Masuk Sungai di Simping Lawang


Lawang (wartabromo.com) – Truk Tronton pengangkut keramik terjun ke sungai sedalam sekitar 3 meter setelah menabrak 3 kendaraan di perbatasan Lawang – Purwodadi tepatnya di jalan raya Simping Lawang, Senin (20/3/2017) siang.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com di lokasi menyebutkan, kejadian kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar 9.30 Wib.

Kaposjaga Poslantas Lawang, Aiptu Dwi Agus saat dikonfirmasi wartabromo.com menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk tronton nopol B 9760 GYU yang dikendarai oleh Setiawan (27) asal Desa Tuyuan Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang Jawa Tengah mogok di dekat jembatan layang Lawang arah Malang.

“Keneknya sudah memberikan dongkrak. Namun ternyata truk bergerak mundur, ” kata Aiptu Dwi Agus.

IMG_20170320_102923-650x400

Saat bersamaan melaju tiga kendaraan dari arah Purwodadi menuju Lawang yakni mobil Avanza L 1435 DF Henry octaviani (32) asal Rungkut Asri Surabaya dan mobil Sedan Chevrolet nopol N 1164 CU yang dikendarai oleh Indrawati (57) asal Kota Malang.

Tak hanya itu, sebuah mobil pikap pengangkut mebel nopol N 9693 WA yang dikendarai oleh Sulaiman (47) asal Keluarahan Bukit Kota Pasuruan juga berada dalam jalur yang sama ke arah Malang.

“Truk menabrak ketiga kendaraan secara beruntun. Nah, mobil pikap sempat terpental ke lajur berlawanan hingga akhirnya truk trailer masuk ke sungai setelah melewati median jalan, ” lanjut Dwi Agus.

Meski kondisi pikap dan sejumlah kendaraan rusak namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Alhamdulillah selamat mas, pikap saya sempat mumbul tadi. Padahal mobil saya paling belakang, ” kata Sulaiman, sopir pikap yang mengaku akan mengirim mebel ke Malang tersebut.

Arus lalu lintas dari kedua arah sempat berjalan merambat paska kecelakaan beruntun tersebut. (yog/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Warga Gili Ketapang Temukan Bayi dalam Tas

Cari Orangtua Bayi dalam Tas, Polresta Gandeng Biddokkes Polda