15:12 - Kamis, 25 November 0590
Jumat, 31 Maret 2017 | 17:37

Tol Bangil – Rembang Beroperasi, Kades Diminta Himbau Warganya Tak Berkeliaran di Tol

Beji (wartabromo.com)- Seksi I tol Gempol-Pasuruan (Bangil-Rembang) menjalani uji coba operasi terhitung sejak Jumat (31/3/2017) hari ini.

Derektur Utama PT Trans Marga Jatim Pasuruan, Agus Poernomo mengatakan, selama beroperasinya tol Gempol-Bangil Seksi I ini diharapkan warga untuk tidak berkeliaran di sepanjang ruas jalan tol Bangil-Rembang tersebut.

Pasalnya, jalan tol merupakan jalan tampa hambatan dengan kendaraan yang melaju kencang. Jika warga desa disekitar tol banyak yang berkeliaran disitu maka akan membahayakan.

IMG-20170331-WA0144

“Saya minta kepada para kepala desa untuk menghimbau warganya jangan lagi ada yang berkeliaran di jalan tol ini. Di jalan tol ini kendaraannya cepat jadi dapat membahayakan, terutama anak-anak dan para pencari rumput,” kata Agus saat menghadiri tasyakuran pengoperasian tol gempol – Pasuruan seksi I, Jumat (31/3/2017).

Hingga saat ini, Tol Gempol – Pasuruan masih mengalami sejumlah kendala pembebasan lahan milik warga. Meski demikian pihak Transmarga berjanji akan terus berupaya mencari jalan agar percepatan pembangunan segera bisa dilakukan tepat waktu.

“Untuk yang dari Gempol-Bangil masih menunggu pembebasan lahan. Kemarin sudah kita lakukan pembebasan secara paksa melalui PN Bangil,” jelas Agus. (ros/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Uji Coba Operasi, Tol Bangil – Rembang Digratiskan

Bertemu Istri Bupati Saat Keliling Mikul Keranjang, Kakek Ini Akhirnya Dapat Gerobak ‘I Love Pas’