16:43 - Sabtu, 25 November 2017
Sabtu, 1 April 2017 | 20:26

‘Kunduran’ Tronton di Purwodadi, Pemotor Ini Selamat Setelah Loncat ke Got

Purwodadi (wartabromo.com)-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur maut Purwodadi-Malang tepatnya di jalan raya Parelegi, Sabtu (1/4/2017.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kecelakaan tersebut terjadi lantaran truk tronton bermuatan minuman kemasan bernopol W 8208 NH tidak kuat saat melaju dijalur tanjakan Purwodadi- Malang sehingga truk tersebut berhenti dilajur kiri.

Tidak kuat menahan beban truk yang berhenti dijalur tanjakan tersebut, kemudian mundur secara perlahan dan kemudian mengenai kendaraan sepeda motor absolut revo yang dikendarai Muhamad hadi susilo warga jalan telagawaru, Blimbing, Malang bernopol N 4008 AW.

IMG-20170401-WA0128

“Tadi truknya itu berhenti dipinggir jalan. Jaraknya sekitar sepuluh meter dari saya. Tiba-tiba truknya mundur tapi perlahan dan terus tambah cepat saat sudah hampir dekat dengan saya,” kata hadi yang sepeda motornya remuk kunduran truk.

Melihat hal demikian, Hadi yang saat itu sendirian kebingungan akan membanting setir kekanan atau kiri.

Menurutnya, jika ia membanting ke kanan banyak kendaraan yang dari arah Pasuruan, sedangkan untuk ke kiri truk ia mempertimbangkan truk yang mundur tersebut berakhir di kiri jalan.

“Saat truk itu cepat dan semakin dengan dengan saya akhirnya saya melompat dari sepeda motor dan langsung loncat ke got,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, arus kendaraan menuji arah malang sempat mengalami kemacetan dan langsung bisa diatasi.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini pun ditangani oleh unit laka lantas Purwodadi.

“Tidak ada korban jiwa. Yang pakai sepeda motor selamat hanya sepedanya saja yang remuk terlindas trus ,” kata Aiptu Abdillah Yaqub, Kaposlantas Purwodadi. (ros/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Aliansi Santri Hadang Konvoi Hizbut Tahrir di Porong Sidoarjo

Sopir Mengantuk, Truk Muat Pasir Terguling dan Tutup Jalur Pasuruan – Surabaya