15:12 - Selasa, 25 November 6673
Minggu, 2 April 2017 | 17:39

Wujudkan Generasi Qur’ani, PT CJI dan Fushilat Gelar Festival Anak Santri Indonesia

Rejoso (wartabromo.com) – Sebanyak 525 anak – anak santri dari berbagai TPQ Se-Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan mengikuti berbagai macam perlombaan yang digelar oleh PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) bekerjasama dengan Forum silaturahmi antar TPQ (Fushilat) di Kompleks Masjid perusahaan, Minggu (2/4/2017) siang.

Kegiatan yang rutin digelar oleh pihak PT CJI setiap tahun tersebut bertujuan untuk mencetak generasi – generasi qur’ani sejak dini melalui uji kemampuan dalam kemasan perlombaan seperti lomba Tartil Quran, lomba nasyid, lomba da’i cilik, lomba adzan dan Iqomah serta Cerdas Cermat Al – Qur’an.

Kegiatan perlombaan bertema Festival Anak Santri Indonesia digelar sejak pagi hingga sore ini dibuka secara resmi oleh perwakilan menejemen perusahaan yang juga Humas PT. CJI, Mashudi Junus serta dihadiri oleh perwakilan Muspika dan para tokoh masyarakat setempat.

IMG-20170402-WA0085

“Kami berharap kegiatan ini akan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat terutama adik – adik sehingga ke depan bisa menjadi anak yang Sholeh dan berguna bagi agama dan bangsa, ” kata Mashudi Junus.

Festival Anak Santri Indonesia (sebelumnya kerap disebut Festival Anak Sholeh) merupakan ajang pencarian bakat dan anak berprestasi yang selanjutnya akan mewakili Kecamatan Rejoso dalam perlombaan di tingkat Kabupaten.

IMG-20170402-WA0088

“Para pemenang nantinya akan mewakili Kecamatan Rejoso untuk berlomba di tingkat Kabupaten, ” ujar Mashudi.

Untuk diketahui, PT. Cheil Jedang Indonesia (CJI) sendiri merupakan perusahaan asal Korea berlokasi di Kecamatan Rejoso yang kerap melakukan beragam kegiatan sosial bagi masyarakat sekitar perusahaan baik berupa kegiatan pelestarian lingkungan maupun kegiatan sosial keagamaan lainnya.

Simak Videonya berikut ini :

(yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Bertemu Istri Bupati Saat Keliling Mikul Keranjang, Kakek Ini Akhirnya Dapat Gerobak ‘I Love Pas’

Jaga Konservasi Alam, PT CJI Tanam 4 Ribu Pohon di Sumber Mata Air Mbah Main Puspo