15:11 - Senin, 24 November 1062
Senin, 3 April 2017 | 14:23

Bocah Terkena Peluru Nyasar Ditemukan Basah Kuyup di Sidoarjo

Winongan (wartabromo.com) – FD (13) bocah asal Winongan Kabupaten Pasuruan yang dikabarkan terkena peluru nyasar di kepala bagian kirinya sebelumnya ditemukan terlantar di lapangan Koramil 0816/08 Jabon Sidoarjo pada Kamis (30/3/2017).

Saat ditemukan pertama kali oleh anggota Koramil setempat, FD dalam keadaan bingung dan basah kuyup terkena hujan sementara bagian kepala kirinya yang diduga terkena peluru nyasar sudah diperban.

Informasi yang didapatkan, FD (13) merupakan anak dari pasangan suami istri Muslimin dan Handayani warga Dusun Wonogriyo Desa Winongan Kabupaten Pasuruan.

Namun, usut punya usut, FD yang sebelumnya sempat dikabarkan hilang oleh keluarganya diduga sengaja dibawa ke wilayah Jabon oleh seseorang yang diduga pelaku.

WhatsApp Image 2017-03-30 at 13.24.56

Kapolres Pasuruan AKBP M. Aldian membenarkan tentang kasus FD yang diduga terkena peluru nyasar dan ditinggal oleh pelaku di wilayah Jabon Sidoarjo tersebut. Pihak kepolisian sendiri saat ini sedang mengusut kasus peluru nyasar yang diduga mengenai bagian kepala bocah tersebut.

“Iya. Bukan Senpi tapi senapan angin, ” kata Kapolres Pasuruan membenarkan kabar tersebut.

Meski demikian belum diketahui secara pasti kronologis adanya peluru yang bersarang di kepala bagian kiri bocah malang tersebut. Sementara, informasi yang beredar saat ini, FD sempat di bawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk menjalani operasi pengambilan peluru tersebut. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Bocah Winongan Dibuang Setelah Kena Tembak Senapan Angin, Pelaku Diburu Polisi

Jadi Tahanan Narkoba, Siswa SMKN di Pasuruan Ikuti UNBK di Sekolahnya