15:12 - Sabtu, 25 November 6276
Rabu, 5 April 2017 | 09:13

Terduga Pelaku Penembak Bocah Winongan Diamankan

Winongan (wartabromo.com) – Kasus bocah asal Winongan yang terkena tembakan senapan angin dan sempat ditelantarkan di wilayah Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo akhirnya terungkap. Terduga pelaku penembakan berhasil diamankan oleh polisi.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, polisi telah berhasil menangkap terduga pelaku yang telah menelantarkan korban usai peluru dari senapan anginnya mengenai bagian kiri kepala FD (13) anak dari pasangan suami istri Muslimin dan Handayani warga Dusun Wonogriyo Desa Winongan Kabupaten Pasuruan.

“Pelaku yang menembak dengan senapan angin di Winongan telah ditangkap, ” kata Kapolres Pasuruan, AKBP M Aldian pada wartabromo.com, Rabu (5/4/2017).

WhatsApp Image 2017-04-03 at 13.27.41

Kapolres juga membenarkan jika pelaku diduga telah menelantarkan korban usai terkena tembakan senapan angin sehingga korban kemudian ditemukan di wilayah Jabon Sidoarjo tepatnya di lapangan Koramil 0816/08 Jabon Sidoarjo pada Kamis (30/3/2017).

Meski demikian, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap terduga pelaku yang masih dirahasiakan identitasnya.

“Masih kita lakukan pemeriksaan, ” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Khoirul Hidayat.

Seperti diwartakan sebelumnya, polisi memburu pelaku penembakan senapan angin yang mengenai bagian kepala kiri seorang bocah FD (13) asal Dusun Wonogriyo Desa Winongan Kabupaten Pasuruan. Kasus ini terungkap setelah bocah tersebut ditemukan basah kuyup kebingungan di wilayah Jabon Sidoarjo dan ditolong oleh anggota Koramil setempat. Saat ditemukan bagian kepala korban sudah dalam kondisi diperban usai terkena peluru senapan angin pelaku yang diduga sedang berburu. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Jadi Tahanan Narkoba, Siswa SMKN di Pasuruan Ikuti UNBK di Sekolahnya

368 Slop Rokok Ilegal Asal Madura Diamankan