Mayat Telanjang Dada Ditemukan Tengkurap di Parit Persawahan

0
7

Gadingrejo (wartabromo.com) – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terbujur kaku dalam kondisi tengkurap di sebuah parit di areal persawahan tepatnya di sebelah kantor Dinas Perhubungan Kota Pasuruan, Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Kamis (6/4/2017) pagi.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, mayat berjenis kelamin laki – laki tersebut ditemukan sekitar pukul 07.15 Wib sudah dalam kondisi meninggal dunia bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana panjang warna hitam. Posisi mayat telungkup menghadap ke air sehingga sempat tak bisa diketahui wajahnya.

Tim Identifikasi dari Polres Pasuruan Kota dan Polsek Gadingrejo pun langsung mendatangi lokasi usai mendapatkan laporan dari warga setempat.

IMG-20170406-WA0030

Kuat dugaan mayat tersebut bukanlah warga setempat lantaran tidak ada satu pun warga sekitar yang mengenalinya.

Korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas menuju RSUD dr R. Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan pengamatan sementara, korban berciri – cirikan tinggi sekitar 165 centimeter dan memakai celana warna hitam, tidak memakai baju.

Belum diketahui secara pasti apakah korban merupakan korban pembunuhan atau bukan. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut. (yog/yog)