Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Diamankan Densus Polda Jatim

958

Surabaya (wartabromo.com) – Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Muhammad Nadir Umar diamankan oleh Tim Densus Polda Jatim di Bandara Internasional Juanda T2, Sabtu (8/4/2017).

Informasi yang didapatkan wartabromo, Muhammad Nadir Umar dijemput oleh tim Densus Polda Jatim setelah melewati konter Imigrasi dan pemeriksaan barang oleh Bea Cukai.

Muhammad Nadir Umar sendiri merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera yang saat itu tercatat sebagai penumpang pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan XT 327 rute Kuala Lumpur – Surabaya yang landing pada pukul 15.21 WIB.

IMG-20170408-WA0204

Belum diketahui secara pasti  yang dilakukan oleh tim densus tersebut apakah terkait dugaan keterlibatan teroris atau bukan?.

Salah seorang rekan sesama politisi PKS yang juga duduk di kursi DPRD Kabupaten Pasuruan, Muhamad Zaini membenarkan peristiwa tersebut namun pihaknya enggan berkomentar.

Baca Juga :   Piala Indonesia Kick Off 8 Mei, Persekabpas Tegaskan Tak Gentar Hadapi Lawan

“Saya belum bisa berkomentar, ” ujarnya singkat saat dihubungi wartabromo.com.

Namun demikian, dari informasi yang didapatkan, saat ini Muhammad Nadir Umar sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolda Jatim. (yog/yog)