12:48 - Sabtu, 25 November 2017
Senin, 10 April 2017 | 18:19

Muhammad Nadir Umar Sudah Dipulangkan, DPD PKS Sambut Kedatangannya

Surabaya (wartabromo) – Muhammad Nadir Umar, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang sempat menjadi perbincangan media dikabarkan sedang dalam perjalanan pulang usai menjalani pemeriksaan dari RPSA Kementerian Sosial Bambu Apus Jakarta.

“Saat ini saya sedang berada di Bandara, bersama beberapa teman dari DPD PKS Kabupaten Pasuruan, ” kata Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Menurutnya, Muhammad Nadir Umar sedang dalam penerbangan menuju Surabaya usai diperkenankan pulang dari RSPA Kemensos Bambu Apus Jakarta yang merupakan tempat pemeriksaan bagi para Deportan dari negara lain.

IMG-20170408-WA0205

“Betul (saat ini kita berada di Bandara), ” kata Muhammad Zaini, salah satu rekan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal PKS pada wartabromo.com.

Informasi yang dihimpun, Pesawat yang membawa Nadir Umar melakukan take off sekitar pukul 17.50 WIB dan akan segera mendarat di Bandara Juanda Surabaya.

Muhammad Nadir Umar sebelumnya dibawa ke Jakarta usai dijemput oleh Tim Densus 88 di Bandara Juanda Surabaya lantaran menjadi Deportan Pemerintah Turki saat sedang melakukan perjalanan yang diakuinya sebagai misi kemanusiaan menyalurkan bantuan bagi pengungsi Turki.

Usai diperiksa, Polisi menyatakan Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut tidak terlibat dalam jaringan ISIS namun demikian pihak kepolisian terpaksa melakukan penjemputan lantaran politisi PKS tersebut telah menjadi Deportan Pemerintah negara lain bersama salah satu rekannya asal Bandung melalui Bandara Kuala Lumpur Malaysia. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Polisi Tembak Pelaku Begal Bermotor Honda Beat Putih di Wonoasih

Akhirnya Dipulangkan, Nadir Umar Mengaku Sempat Diajak Makan Soto Tim Densus