16:45 - Selasa, 24 Oktober 2017
Kamis, 13 April 2017 | 13:49

Bondet Ditemukan Tergeletak Dijalanan Diamankan Polisi

Prigen (wartabromo.com) – Polisi Sektor Prigen masih menyelidiki kepemilikan bondet yang ditemukan oleh warga Desa Krajan Kecamatan Prigen, Rabu (12/4/2017) kemarin.

4 bondet yang masih aktif dan memiliki daya ledak kuat itu ditemukan oleh Yusuf Adi Surya (23) warga setempat tergeletak di rerumputan di dekat jalan saat sejumlah pemuda sedang membersihkan jalan setempat.

Menurut Yusuf, saat itu ia bersama dengan kedua temannya sedang mencari rumput untuk pakan ternak di Dusun Kandangan Desa Krajan Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Tanpa diduga mereka menemukan tas kresek warna hitam yang berisi 4 buah bondet berbentuk bulat sebesar bola kasti berwarna merah.

Awalnya Yusuf mengira kalau barang itu bukan barang berbahaya dan akhirnya ia mengambil satu bondet dan melemparkan ke bawah jembatan dan ternyata meledak.

IMG-20170413-WA0046

“Ketika kami menerima laporan Bondet tersebut. Kami merapat ke TKP dan menindak lanjuti laporan tersebut,” ungkap Kasi Humas Polsek Prigen Ipda Johanes.

Belum diketahui secara pasti kepemilikan bondet tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengamankan barang bukti dan meminta keterangan warga.

“Saya belum tahu, apakah ini milik kru Bantengan (seni tradisional) atau punya siapa, ” kata Wahid, warga setempat pada wartabromo, Kamis (13/4/2017). (Ozi/yog)

 

 

Komentar Anda

Komentar

Tiga Pemuda Ditangkap Saat Jualan Pil Koplo

Ungkap Kasus Begal, Lima Anggota Polsek Diberi Reward