15:11 - Sabtu, 23 November 7343
Kamis, 13 April 2017 | 16:59

Ungkap Kasus Begal, Lima Anggota Polsek Diberi Reward

Mayangan (wartabromo.com) – Tak hanya bisa memarahi anggotanya, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Hando Wibowo juga memberikan apresiasi kepada anggota. Lima anggota Polsek Wonoasih diganjar reward, karena berhasil mengungkap pelaku Begal dan Pencurian Hewan. Pemberian reward ini dilakukan untuk memotivasi anggota agar mereka bekerja maksimal.

“Mereka diberi reward karena berhasul mengungkap kasus menonjol yang menjadi prioritas. Itu salah satu parameter pemberian reward ini. Sudah menjadi rahasia umum bilamana kasus begal akhir-akhir ini mencemaskan,” kata AKBP Hando Wibowo, seusai memimpin apel di Malpolres Probolinggo Kota, Kamis (13/4/2017.

Mereka yang mendapat reward adalah anggota Unit Reskrim Polsek Wonoasih, yaitu Ipda Mugi, Aiptu Nasarudin, Bripka Syaifudin, Brigpol M Malik Alawi dan Brigpol Jamotton Sirait.

IMG-20170413-WA0097

 

“Pemberian reward ini adalah suatu penghargaan yang diberikan untuk memotivasi anggota agar terus meningkatkan kinerja. Selain itu, reward ini juga dapat menjadi pertimbangan ketika anggota tersebut akan sekolah lagi atau naik pangat sesuai sistem manajemen kinerja,” terangnya.

AKBP. Hando berharap keberhasilan ungkap kasus itu dijadikan contoh untuk semua anggota Polres Probolinggo Kota. Sehingga, mereka bekerja dengan maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Harapannya warga tenang dan tidak resah karena suasan kondusif,” katanya.

Sebelumnya, Polsek Wonoasih berhasil menangkap kompolotan pelaku begal (pencurian dengan kekerasan) yang meresahkan warga Kota Probolinggo. Ada beberapa tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan komplotan ini. Bahkan pelaku tidak segan-segan untuk melukai korbannya dengan sajam atau clurit. (lai/saw)

Komentar Anda

Komentar

Bondet Ditemukan Tergeletak Dijalanan Diamankan Polisi

Ketika Istri Muda Abdul Gani Menjadi Saksi